SPACE FOR ADVERTISING

WELCOME TO MY WORLD... THANK YOU FOR VISITING :)

Touchdown Taoyuan International Airport

Hallo! Since last time I said I will go to somewhere, here is the place! But not the real place. I still have to go to Tainan, southern way from Taoyuan Taiwan.
After Jakarta, took a rest two days at my uncle's home, I was off to Singapore for one night alone without friend. (just had friend for speaking with a madam when I went to Changi Airport). You can guess I'm lazy to write anything last time haha. At Changi, I thought everything's amazing! I found flower garden in the middle of the airport with it's fish pond. And a place where many child with their parents use it to drawing, I've already tried! Haha. There are many thing we can find, but last day I am so afraid and tired to go to another terminal. Sometimes, a-l-o-n-e is not a good word for you who wanna travel. Remember that! -___-

One night I spent in front of big tv at terminal 2 Changi, felt hard to sleep because many announcement from information division ;(

Taoyuan International Airport
Landing


I am definitely sure this is my first-super-amazing experiences in my life. I can't think how if my aunty didn't pick me up to HSR station? (some trouble at Taiwan Immigration cos I didn't fill the arriving form). I am so thankful for you God, you are always here beside me.
Then, I used HSR to Tainan. About 1hour later I have already arrived in Tainan. (after asking someone when the train stop at Chiayi. I am afraid that I'll stop in wrong station).

Back to da seat
All people here so busy



High Speed Rail Ticket
Everything is different between Taiwan and Indonesia, I can feel it clearly. Indonesia is a big place with many people inside it. Why we are still like this?? There are no trash from all side of the place! People here collect their own trash then throw it away when finding trashcan. And i wonder when everything is using technology! Want to buy hsr ticket? Just click and insert your money to the machine.
After arrived in Tainan, just met Padai (my buddy's friend) and waitin Kimo (my host fam) picking me up to his home. Need 45 minutes from city to Kimo's home... Not so long way because everyday to go to campus I usually do something like this -__-

Arrived home late

Well, hope I can enjoy it all until 30 days later. See ya!

WANT TO SEE MY STORY DURING EXHANGE? SEE MY BLOG HERE

Pre-condition before It's start!

Assalamualaikum. Hola!
Sudah cukup lama blog ini diabaikan karena jadwal sang empu-nya, si mahasiswa semester tua ini mulai padat (baca : sok sibuk) haha. Jadi, sekarang saya sempat-sempatkan untuk berbagi postingan biar aura kehidupan terasa kembali disini. ^^

WELCOME TO JAKARTA!!
Agak norak sih yaaa, iya karena ini memang kunjungan kedua saya ke ibu kota setelah satu tahun sebelumnya. Daaaaaan ini juga pengalaman pertama saya naik pesawat! Ohh yaaaa?! Kasian amat umur dua puluh tahun baru naik pesawat? Iya alhamdulillah masih ada rejeki bisa nyicip naik kendaraan roda dua yang bisa melayang di udara itu :')
Perjalanan menuju bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dilakukan kemarin subuh (8/8/2013), selepas sholat subuh. Di antar menuju lokasi bersama adik-adik yang mulai beranjak remaja, Aji dan Ica, dan Oom tetangga di kampung tempat saya tinggal (ya karena adik-adik saya belum bisa mengemudi mobil :p). Lah mana Orangtua nya? Mereka ikut berangkat dengan saya dong, mereka takut anaknya yang cantik dan menggemaskan ini (haha) tersesat diantara ribuan orang yang mau naik pesawat atau malah nyasar naik pesawat -_-

Adaptasi, berpikir, dan melihat langkah-langkah ketika masuk bandara. Hello! sempat gelabakan dan kerepotan juga pas koper-koper dan tas dimasukkan kedalam mesin deteksi logam itu, karena tas kecil yang saya selempangkan buat naruh passport dan tiket pesawat masih menggelantung unyu terselip dibalik jaket kulit pinjaman dari ayah. Masuk dulu di gerbang dan kena sensor mbak-mbak petugas bandara nya terus disuruh keluar lagi buat lepasin tas kecil itu ke dalam mesin pemindai. Sementara ayah sudah melotot dari balik gerbang nyuruh cepat dan ibu pasrah ngeliatin saya yang sibuk sendiri. Sabaaarr sabaaaarrr :(
Selesai urusan dari gerbang awal bandara yang merepotkan itu, dilanjutkan dengan menunggu ayah check-in di baris 6 tujuan Jakarta buat ambil boarding pass kami bertiga, terus bayar pajak di loket yang sudah disediakan. Naik tangga dengan membawa tas punggung pinjeman (lagi) dari Kakak dengan beban hampir 10kg dan koper dengan beban 10kg juga. Mau kemana sih? Buat yang penasaran nanti tunggu saja postingan saya selanjutnya! Itupun kalau penasaran yaaa hihi ;p

Dan kembali menemui mesin pemindai ke-2 sebelum memasuki ruang tunggu keberangkatan pesawat. Alhamdulillah datang cepat dan masih ada waktu buat duduk-duduk dulu. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan pra-awal (karena belum masuk tahap awal yang sesungguhnya) perjalanan kali ini.
Satu, menghimpun barang bawaan yang harus dibawa sebelum berangkat jauh-jauh hari dan teliti lagi susunan nya biar tertata rapi.
Dua, bawalah tas yang akan dimasukkan kedalam kabin itu mencukupi untuk meletakkan barang-barang penting, terutama barang elektronik yang harus melewati alat pemindai logam. Biar kita juga tidak kerepotan karena barang-barang tercecer.
Dan masih banyak lagi...

Dengan Ayah dan Ibu
Perjalanan ke Jakarta menggunakan pesawat Lion Air. Tidak sampai 50 menit menurut saya, kami telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Karena merupakan pengalaman pertama naik pesawat dan takut akan ketinggian, ketika lepas landas tangan dan kaki saya langsung dingin! (Ya Allah norak! Haha), kepala juga agak pusing mungkin ya karena tekanan darah langsung naik dan yang pasti baru pertama kali!
Semua saya nikmati karena saya menyukai travelling dan excited akan hal-hal baru dalam hidup ini. Saya pun sempat merasakan toilet di dalam pesawat karena penasaran! (atau kurang kerjaan?) Haha.
Perjalanan kurang lebih 50menit tidak terasa karena lebih terbiasa berangkat dan pulang kampus yang jaraknya masing-masing 32km dengan bus mahasiswa hampir setiap hari selama 3 tahun kuliah ini. Itu pun belum terhitung jumlah macet setiap hari nya (sering ditemui terutama pas jadwal wisuda) dan rekor macet selama kuliah itu hampir 10 jam! Setelah sebelumnya pernah juga 8 jam :')

Sampai bandara Soe-ta, kita langsung menuju terminal keluar A1 lalu dilanjutkan dengan naik Damri tujuan Bekasi. Rencana awal malahan mau menginap semalam di bandara / penginapan di sekitar bandara, berhubung keberangkatan menuju tempat yang masih dirahasiakan itu di tunda sehari, jadi kami memutuskan untuk menginap di rumah wak dibilangan Bekasi Timur (kalau tidak salah ;p)
Perjalanan dengan Damri pun tergolong lancar, damai, dan tidak macet! Karena melewati tol atau memang karena jalan masih sepi ya? Soalnya kemarin hari Minggu sih, dan berita mengenai kecelakaan Dul anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi juga terlewatkan -,- wkwkwkk.
Whoaaa! Pokoknya excited! Sampai postingan ini terbit pun saya masih memikirkan barang-barang yang mau disusun lagi, dan melengkapi peralatan mandi! Haha.
Foto-foto belum bisa di masukkan karena media postingan terbatas hanya dari gadget seadanya ;)
Nantikan postingan saya selanjutnya! Terimakasih telah membaca!
^_^

Smiling with Firmoo.com!








I do believe, as the people who use glasses sometimes difficult to find a frame that fits to your face shape, like an oval face, round, square, and others. Wrong in selecting the appropriate design of sunglasses can  reduced your self-confidence, and it's not comparable with the price you have already spent to buy the glasses.
But, now you do not have to be afraid because at Firmoo.com you can try every eyewear designs that suits to your face shape by online! It was very interesting for me. And even if you have never bought this before, you can try to get the first pair for free only at Firmoo.com :)

Thing is also good for you, which is currently preparing to enjoy vacations with families, a holiday to the beach? Very delightful! Especially if you are wearing glasses trendy and as classy as firmoo. Thinking about nice pair of prescription Sunglasses that you can use for driving also good for completing your holiday. There was no words of disappointed when you have already bought it! 

     NEW ARRIVALS                                     Price includes 1.50 single vision lenses     
 glasses 

(The above model photos are all derived from Firmoo+.)

New Customers, check more products for your first free pair at Firmoo.com right now! You just need to pay shipping. First come, first served!
Furthermore, Firmoo currently partner with 4Sponsor, a safe, easy, and efficient platform where we can released cooperation opportunities there. For this reason, you can try for your suitable opportunity there. Begin your first now!

About Firmoo
Firmoo is the World's Most Popular Online Eyeglasses Store. We have always been committed ourselves to offering customers the best quality products at the most affordable prices which start at 8 dollars- 80%-90% lower compared to that in local store.

Cara Daftar Paypal Gratis tanpa Kartu Kredit

Assalamualaikum.
Tidak terasa sudah memasuki hari ke-13 bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa. Sebelumnya saya pribadi minta maaf yaa buat para blogger yang sudah mampir kesini dan menyempatkan diri membaca postingan-postingan saya, maaf bila banyak kata yang kurang berkenan. Dan terima kasih juga sudah mampir yaa, keep in touch with me here ya!
sumber : techonomy.com

Hayoo siapa yang gak tahu sama logo disamping ini? Pasti sudah sangat familiar yaa terutama yang suka banget surfing di dunia maya :p
Menurut wikipedia, PayPal Inc. merupakan sebuah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan cara lama yang masih menggunakan kertas seperti cek dan wesel pos. Paypal yang bermarkas di San Jose, California, Amerika Serikat ini juga menyediakan jasa untuk pemilik situs e-commerce, lelangan, dan lain sebagainya. Jadi, Paypal ini sangat berguna bagi para pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya sehingga pembayaran dapat dilakukan dengan mudah, hal ini juga berlaku bagi pembeli :D

Nah, kemudian muncul pertanyaan, gimana sih buat paypal atau akun paypal itu sendiri? Dan kenapa judul postingan nya gratis tanpa kartu kredit? Banyak pertanyaan yang mungkin diajukan, dan Insya Allah bisa dijawab disini, karena postingan saya ini cuma memuat cara membuat akun Paypal secara gratis tanpa membutuhkan kartu kredit.
Yuk, selanjutnya bisa disimak dibawah. Semoga bermanfaat! :)

1. Sebelumnya silahkan membuat email baru (Yahoo/Gmail) untuk meminimalisir penyalahgunaan akun email kalian dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab jika kalian campur atau menggunakan akun email yang telah dipakai di situs jejaring sosial lainnya. 
Kemudian, Masuk ke situs Paypal disini (Bahasa Indonesia), kemudian klik tombol Daftar Sekarang.

2. Selanjutnya akan muncul halaman baru berisi pilihan untuk jenis pembuatan/tujuan dari paypal itu sendiri. Keterangan dari jenis rekening sudah tersedia dari situs paypal.

3. Masukkan data pribadi kalian di halaman selanjutnya setelah memilih jenis rekening yang akan dibuat.

Hapus centangan jika kalian tidak memiliki kartu kredit dan langsung pilih Setuju dan Buat Rekening.
Masukkan kode yang tersedia didalam kotak, kemudian Lanjutkan.

4. Jika kode yang kalian masukkan benar, maka akan muncul halaman baru yang menginformasikan bahwa kalian telah mendaftar rekening paypal yang selanjutnya diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi ke email yang kalian pakai untuk membuat paypal.
Karena akun paypal ini tidak menggunakan kartu kredit, langsung pilih "Masuk ke Rekening Saya".

Pilih Konfirmasi alamat email
Konfirmasi email di Yahoo
5. Kemudian akan muncul jendela baru yang menuntun kalian untuk login kembali.

6. Masukkan pertanyaan keamanan yang berfungsi jika kalian lupa password akun paypal :D

7. Setelah semuanya selesai, maka akan muncul konfirmasi yang menyatakan bahwa akun paypal kalian telah diaktifasi. Jangan lupa untuk selalu LOG OUT setelah membuka akun Paypal kalian :)

Demikianlah tutorial atau cara singkat tentang mendaftar paypal gratis tanpa kartu kredit dari saya. Oh iya, akun paypal tanpa kartu kredit hanya bisa menerima dan mengirim tidak lebih dari $100 saja dan juga tidak bisa di withdraw (dicairkan) ke bank lokal di Indonesia .^^

Cara Membuat Kolom Komentar Disqus di Blogspot

Assalamualaikum.

Akhirnya setelah sekian lama vakum dari dunia per-blogging-an dengan berbagai kesibukan sebagai seorang mahasiswi bla bla bla *ngeles*, saya bisa membuka postingan baru di awal bulan Juli ini dengan sebuah tips bagaimana cara membuat kolom komentar disqus seperti tampilan wordpress di blogspot. Ribet yah bahasanya, tapi gimana lagi emang gitu :D

Awalnya sih karena iseng- iseng blogwalking dan suka lihat tampilan komentar teman-teman sesama blogger itu rapi banget, maksudnya dibawah komentar pengunjung kita bisa langsung bales komentar mereka jadi percakapannya terlihat lebih jelas. Terus juga ngerasa iri gitu kok tampilan kolom komentar yang ada di wordpress bisa ada di blogspot? Jadi penasaran terus obrak-abrik google daaaaaan akhirnya ketemu kalau nama kolom komentar di wordpress itu disqus. Apa sih Disqus itu? Nih, saya punya definisi nya langsung dari sumber wordpress.
Disqus, pronounced "discuss", is a service and tool for web comments and discussions. Disqus makes commenting easier and more interactive, while connecting websites and commenters across a thriving discussion community.
Sudah jelas kan dari definisi nya juga menjelaskan kalau fungsi dari disqus itu sendiri agar komunikasi (komentar) pengunjung di blog atau website kita menjadi lebih mudah dan interaktif.
Langkah-langkah yang diperlukan untuk membuat kolom komentar disqus di blogspot ini sebenarnya tidak susah, asal kita teliti dalam membaca petunjuk yang diberikan hihihi. 
Yuk, yang tertarik buat kolom komentar disqus boleh ikuti langkah-langkahnya! Selamat mencoba! :)

1. Buat akun disqus disini.
2. Daftarkan akun disqus kalian dengan meng-klik Get this on your site.

3. Isi data lengkap kalian (link blog, nama blog, username, password, dan email buat verifikasi).
4. Pilih platform yang akan digunakan (karena kita mau membuat kolom komentar di blogspot, jadi kita pilih logo blogger ya :D)
5. Kemudian di pengaturan (setup) kita klik dimulai dari nomor satu.
6. Klik menambah widget
7. Akan keluar jendela baru untuk mengonfirmasi HTML/JavaScript. Pilih simpan.
8. Selanjutnya kita kembali di pengaturan (setup) tadi, lalu klik nomor dua. Fungsinya untuk mengimpor data komentar yang ada di akun blog kita.


9. Pilih import comments from blogger.
Ketika data berhasil diimpor, maka akan muncul tampilan seperti ini :
10. Terakhir, kita bisa mengedit tampilan profil akun disqus milik kita. Mau melengkapi data atau menambah foto tidak masalah, agar tampilan komentar disqus pada blog kita jadi lebih cantik :D

Demikianlah tips singkat atau cara membuat kolom komentar disqus di blogspot dari saya. Semoga bermanfaat yaaa :)




Load langs.xml failed! pada Notepad++ | Bagaimana solusinya?

Terkadang, sebagian orang yang suka lama berdiam diri di depan laptop atau komputernya sering mengalami hal ini, mengutak-atik pengaturan tapi tidak tahu cara mengembalikannya seperti semula. Hal itu berlaku pula bagi saya :D

Notepad++ merupakan salah satu aplikasi yang sering saya gunakan untuk ngoding php atau html karena salah satu kelebihan fiturnya dibanding notepad biasa terletak pada warna di syntax sehingga memudahkan buat ngoding itu sendiri. Namun, beberapa bulan terakhir, ketika saya mau membuka notepad++ muncul tulisan Load langs.xml failed! dan syntax pada notepad++ jadi hitam biasa. Cukup mengganggu karena tampilan menjadi seperti notepad biasa -_-

Bagaimana solusinya?

  1. Buka folder instalasi Notepad++ kalian (atau cara yang lebih mudah : klik kanan pada ikon shortcut Notepad++, "Open File Location").
  2. Hapus/Ubah nama "langs.xml" atau "langs.xml.bak" (lebih baik dihapus saja).
  3. Copy dan paste file "langs.model.xml".
  4. Ubah salah satu file dengan nama "langs.model.xml" tadi menjadi "langs.xml"
  5. Restart Notepad++
Semoga bermanfaat! :)

Istilah-istilah dalam Fotografi

Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) Fasilkom Unsri

Assalamualaikum.

Selamat pagi menjelang siang teman-teman blogger semuanya. Fuuhh... weekend yang melelahkan. Kenapa? Ya, pasti yang abis ngospek mahasiswa baru dikampusnya kemarin pastinya merasakan hal yang sama, tapi terpaksa absen karena kondisi tidak memungkinkan , atau bahkan tepar dengan sendirinya. Haha. Beneran tahun ini ospek nya sangat melelahkan, terbukti memasuki hari ke-3 setelah masa Pengenalan Kehidupan Kampus, eh malah aku sendiri selaku salah satu panitia yang ngospek ikutan sakit, demam plus flu berat. (¯―¯٥)
Tapi dipaksakan saja hari ini disempatkan untuk nge-posting di blog, sebelum semuanya jadi basi hihi :p

Mahasiswa Baru nya dikumpulin dulu sebelum masuk
Auditorium Unsri (1)
Dimulai dari Hari Selasa hingga Kamis lalu (4-6 September 2012), diadakan acara yang pasti ada tiap tahunnya, seperti biasa apalagi kalau bukan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau lebih sering disingkat dengan istilah OSPEK. Kegiatan yang satu ini kudu wajib diikuti, momentum bersejarah bagi kita yang sudah lulus dari bangku sekolah dan mau melanjutkannya ke perguruan tinggi, lulus dari yang namanya seragam-seragaman selama duabelas tahun lamanya.

2nd Award!


Assalamualaikum.

Tidak terasa sudah dipenghujung bulan Agustus ya. Sudah berapa banyak hal bermanfaat yang dilakukan? *ikutan ngitung* *masih banyak yang kurang(ʃ≧﹏≦ƪ)

Di postingan kali ini aku mau memenuhi janji untuk menjawab sebelas pertanyaan yang telah diberikan oleh sang penanda (pemberi tag) berantai, Ulfakun, karena dengan berbaik hati telah memberikan ku sebuah award yang merupakan award ke-dua bagiku setelah dua tahun terakhir mengenal dunia nge-blog. Tapi hei, Ulfakun, award darimu ini bukan karena aku ini alumni SMA N 10 Palembang kan? *merasa jadi senior yang menyeramkan* Haha

Sebelumnya aku juga sempat membuat sebuah postingan serupa tapi tak sama (lihat : Tag Berantai), tapi sepertinya kurang laris ya, dan ga ada yang ngerjain kayaknya *hiks*. Mungkin karena yang di-tag lagi pada sibuk atau opsi lainnya ya karena Tag Berantai-nya ga ada award. ƪ(˘ε˘")ʃ‎

Membuat Tombol Follow dan Dashboard pada Blogspot

Assalamualaikum.

Selamat malam semua. Sudah lama aku ga update disini, sekitar 2 bulan lebih kali ya? *lupa juga* :))

Sempat bingung sama materi yang mau diposting kali ini, tapi tiba-tiba dapat ide mau posting mengenai tutorial aja lah. Kebetulan juga abis update tampilan blog nih hihi *pamer dikit* XD

Oke. Malam ini aku mau bagi-bagi tutorial sesuai dengan judul yang udah aku buat ya. Aku juga baru kali ini kok mem-praktik-kan nya di blog ku ini. Soalnya biasanya aku suka bingung sendiri gimana cara mau kembali ke pengaturan HTML kalo udah nge-klik ke tampilan awal blog tanpa new tab kalo abis ubah template yang bukan bawaan dari blogspot. Tampilannya suka hilang.
Bingung ya sama kalimat diatas? Duuhh maaf ya kalo bikin bingung hehe. :D

Ini contoh tampilan tombol follow sama dashboard seperti di tumblr


My First ! ♥

Assalamualaikum.

Waah sudah lama sekali Aku nggak posting di blog. Terlihat jelas blog ini udah ga update dan berdebu XD Terlalu sibuk mosting di tumblr deh akhir-akhir ini :o
Dan sepertinya juga tampilan di blog ini udah mulai membosankan ya -,- Sudah saatnya dirombak kembali ! Tunggu saat libur semester, sabaaaarr.. Sebentar lagiii... Masih ada 2 mata kuliah yang belum UAS nih ! >,<

Yak ! Sudah cukup celoteh panjang lebar yang hanya sebagai pelengkap untuk memperpanjang tulisan blog ku kali ini ecieee kehabisan ide Ahaha. 
Sesuai dengan judul postingan kali ini. Apa sih maksudnya dari My First? Ayo apa ayooo... :p
Boleh tebak-tebakan dikit sih, menurut hemat saya *eh, sepertinya hampir 60% responden memikirkan masalah percintaan! Apakah benar?? Yaa.. Kalo salah juga mohon di maaf kan, kan cuma menebak :D

My First kali ini maksudnya adalah hasil dari salah satu hobiku, tidak lain dan tidak bukan adalah menulis *yeay* yang berhasil di publish, dalam bentuk nyata disebuah buku Antologi NulisbukuPalembang yang ke-4 berjudul At the Cafe. 
Kebetulan aku mengikuti sebuah komunitas nulisbuku.com regional Palembang

sumber :rahmahayatinurdin.blogspot.com
Antologi itu berupa kumpulan cerpen-cerpen dari para penulis pemula maupun yang udah mahir yang nantinya bakalan dikumpulin dan di jadiin sebuah buku. Dan entah kenapa kali ini aku berminat untuk ikutan partisipasi setelah beberapa kali gagal untuk ikutan, karena malas. Malas untuk nulis, malas untuk berkhayal, malas untuk berpikir. Ah! Terlalu banyak malas -___-

Ga banyak kok, satu cerita (lebih tepatnya cerpen) cuma terdiri dari maksimal 4 halaman A4 Ms.Word dengan format TNR font 12 saja. 

Dan ketika aku mau nulis cerpen yang diberi judul After Goodbye (judul juga minta saran sama temen, dan aku pun akhirnya setuju XD), lumayan banyak lah kendala nya, terutama dalam hal ending cerita. Maklum lah yaa, udah lamaaaa banget ga nulis dan udah ngerasa kaku bener.

Cheat GTA San Andreas for PC (complete)




Grand Theft Auto San Andreas adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson. GTA San Andreas terdiri dari bagian game mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih bebas bermain. Game ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll. 

Dengan banyaknya misi yang harus dimainkan dalam game ini, kita membutuhkan sedikit trik untuk mempermudah dalam menyelesaikan misi dalam game GTA. Yaitu menggunakan kode Cheat GTA San Andreas.

Cara menggunakannya, yaitu saat game berlangsung atau game pause, ketikkan Cheat kode di bawah ini untuk mengaktifkan fungsi kode. Apabila Anda mengetikkan dengan benar, maka akan muncul tulisan "Cheat Activated" di pojok atas. 




referensi : egablog dot web dot id 

Toko Jersey Wong Kito: Open Pre-Order Jersey KW Thailand Grade AAA Sampai 1 Juni 2012

Toko Jersey Wong Kito: Open Pre-Order Jersey KW Thailand Grade AAA Sampai 1 Juni 2012

Yuk.. diorder ! :D


Open Pre-Order sampai 1 Juni 2012.

Barang tiba di Palembang 16 Juni 2012.

Jersey (kaos bola) KW Thailand Grade AAA (99% mirip asli).

- Lengan Pendek  = Rp 135,000/pcs
- Lengan Panjang = Rp 155,000/pcs

Ukuran
Adidas  :
"S" : 64 x 48 cm
"M" : 70 x 50 cm
"XL": 76 x 56 cm

Nike    :
"S" : 64 x 46 cm
"M" : 69 x 49 cm
"XL": 74 x 53 cm

Kappa   :
"M" : 71 x 51 cm

Puma    :
"M" : 69 x 49 cm

Pembayaran paling lambat tanggal 1 Juni 2012 pukul 12.00 WIB

No Payment No Jersey !

Berminat? silahkan hubungi,
Faris (0852-7315-5556 / 0896-3653-0122)

SMA Negeri 10 Palembang


Assalamualaikum.

Setelah sekian tahun punya blog dan kali ini bertepatan dengan postingan ke-100.. taraaaa!!! 
Kayaknya aku ga pernah sama sekali posting tentang keberadaan serta sejarah tentang sekolah tempat aku menimba ilmu di sekolah menengah atas selama 3 tahun yang sudah hampir 2 tahun lalu terlewati. Bukan bermaksud sombong looohhh *hiyy*, cuma sejujurnya aku ga kepikiran sama sekali buat posting hal demikian di blog ku yang satu ini. 
Entah suatu kebetulan, baru saja aku menemukan sebuah link pages di facebook dengan nama SMA Negeri 10 Palembang dari Liked List teman ku semasa SMA dulu, dan ketika di-cek informasi nya, ditampilkan sebuah sejarah singkat yang sebelumnya sudah pernah aku baca dan hmm kebiasaan pelupa nya muncul lagi. Takutnya ya masa sejarah sekolah sendiri ga tau. Sudah googling sana-sini, sepertinya latar belakang atau sejarah atau riwayat berdirinya SMA Negeri 10 Palembang memang singkat-singkat semua yaa... :D wkwk

Tag Berantai

Assalamualaikum, Selamat siang menjelang waktunya Sholat Jumat…

Weekend tiga hari berturut-turut ini sepertinya bakalan aku sempetin buat nulis aja kayaknya. Sebelum laporan yang terbengkalai itu meronta untuk diselesaikan segera -___-
Tulisan yang sebenernya udah ada di draft sejak 27 Februari lalu, terhitung 4 hari lagi hampir memasuki usia sebulan *ketauan lagi males nulis nya* haha.

Sebelum berceloteh lebih jauh lagi dan lebih ga nyambung lagi dengan judul yang sepertinya 'cukup' bikin penasaran haha, ada baiknya aku sedikit menjelaskan maksud dan tujuan dari judul tulisan ku kali ini.

Oke,
Tag berantai itu semacam tulisan yang berupa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang telah diberikan oleh seseorang kepada orang-orang yang terpilih *cie bahasanya ribet*.

Sebenarnya metode seperti ini sih sudah nge-trend sebelumnya di media sosial facebook. Sebuah note yang dibuat dengan pertanyaan-perntanyaan, kemudian kita menjawabnya, dan yang terakhir, jangan lupa di-tag ke friendlist facebook yang kamu pilih.

Tujuan nya juga sebenarnya kurang jelas, hanya sekadar ingin memberi tahu orang yang kita tag yang mungkin saja tidak ingin tahu menahu tentang kita ya! *jleb*

Nah… kali ini kebetulan sekali, ada seseorang yang merupakan adik tingkat dari SMP (sepertinya ya? :O) , SMA, dan sekarang satu fakultas, siapakah dia? Nama nya pun sama haha, Dwi, yang memberikan aku sebuah apresiasi *ele lebay* berupa tag-an berantai, kali ini di-blog. Dengan tiga pertanyaan yang diajukan :

1. sebutkan 12 hal dari dirimu yang membuat kamu merasa lebih baik dari orang lain
2. sebutkan 12 hal yang kamu dapatkan dari ngeblog !
3. sebutkan setidaknya 12 cita-cita yang pernah terlintas di pikiranmu :D

Sebenarnya pertanyaannya sederhana namun cukup menguras pikiran juga ya haha, karena yang aku pikirkan tidak sebanyak itu. Sejujurnya aku terkadang atau malah lebih banyak malas untuk berpikir *don't try this in your brain* hahaha -_____-

MY FRIENDS

My NetworkedBlog

OTHER LINKS

Komunitas Blogger Universitas Sriwijaya